• (Android/iOS) Fruit Block - Puzzle Legend poin lebih banyak diretas

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Fruit Block - Puzzle Legend ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Fruit Block - Puzzle Legend IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ poin lebih banyak diretas ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Fruit Block - Puzzle Legend 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Permainan itu menarik karena saya suka visul, media, dan cara memainkannya. Tapi masalahnya, ada terlalu banyak iklan. Setiap kali saya melewati level baru maka iklan akan ditampilkan.

    Peringkat satu bintang hanya karena semua penambahan. Setelah setiap tahap. Tidak ada bintang akan lebih baik.

    Bagus utk ank"

    Fruit Block - Puzzle Legend 休閒 jjns

    Permainan melompat kembali ke layar awal tidak bisa bermain lama...

    Game yang manis untuk dimainkan. Dan ketika Anda bermain, Anda bisa menjadi percaya diri.

    Saya hanya memberikan tiga bintang karena saya pikir game ini akan menjadi tantangan bagi saya, bagaimanapun, adalah permainan yang bagus tapi terlalu mudah.

    Fruit Block - Puzzle Legend Priložnostne vdnx

    Tidak ada yang berbeda dari game sejenis lainnya. Banyak iklan.

    Lumayan untuk Menghilangkan penat

    setiap game oleh Legend sangat dapat dimainkan, jumlah waktu yang diizinkan sangat adil. permainannya menantang dan sangat menyenangkan. Saya berani siapa pun di luar sana memainkan salah satu dari mereka & Anda akan berada di luar sana mencari semuanya. tidak bisa mengatakan cukup baik tentang mereka. bersenang-senanglah. Buka teka-teki oleh legenda & cara menemukannya. masih5 **

    Keren game nya bagus bangeeeeeeettttt

    Terlalu banyak iklan popup. Membuat permainan menjadi tidak menyenangkan.

    Fruit Block - Puzzle Legend 休閒 jjns

    mainan macam apa ini ....kalian semua jangan doawlond

    Game bagus tapi levelnya mudah. Tidak cukup tantangan.

    Gem apaan nich,prtmnya doang asyik.lama2 nyebelin.lg enak2ny maen tiba2 macet.dan jam mengulang lg

    Untuk waktu berlalu ini bagus tetapi Anda tidak bisa bermain lama harus ditingkatkan

    Sering mendapatkan iklan setelah saya menyelesaikan satu level atau level yang gagal. Iklan adalah iklan yang sangat kasar dan seksi

    Aku suka dngn game ini hehe

    Aku suka banget sama permainan ini, tolong kalian langsung instalpermainan ini terima kasih banyak

    Seruuu cokk!!?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!??! !?!!?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!??!!?!!!??!?? ?!???????!!?!?!!?!!?!!??!!?!!??!!??!!napa msi liat udh w bilng seru juga

    Permainannya sangat bagus mudah dan asik

    Permainan bagus tapi terlalu banyak iklan tolong iklannya hapus baru ditambahkan bintang nya

    Jumlah iklan tidak jelas. Jangan buang waktu Anda, iklan akan membuat Anda gila.

    Boleh juga main gem ini, Kalau lagi santai di rumah

    Saya suka permainan pikiran bebas yang paling santai dan iklan terbatas

    Iklan setelah setiap tahap mengganggu

    Ini adalah pembunuh waktu yang baik, level 483 dan masih terus bertambah. Ini sangat mudah. Saya tidak punya keluhan. Saya baru saja mematikan internet seluler, jika tidak ingin melihat iklan. Saya masih bisa memainkannya secara offline.

    jelek saya donlod langsung hapus male deh jadinya

    Ini gimama cara ngelanjutin nya lagi. Masa cuma sampe 1630....?

    Permainan akan lebih baik jika kita tidak harus melihat iklan Everytime untuk booster. Akan lebih baik untuk memiliki sejumlah booster setidaknya di awal permainan.

    Saya juga suka game ini tapi pas maen ikannya aduh padahal data di nonaktifkan tetap iklan bisa masuk jd mmaf sy apus lg

    ini permainan yang sangat luar biasa

    Wah keren banget apk nya

    Art of War 3: RTS Estratégia Estratégia iag

    Terlalu banyak iklan! Setelah setiap level terlalu banyak! Tidak terkesan.

    Ini adalah permainan yang keren, time pass yang bagus dan banyak gerakan untuk dimainkan

    Saya mempertahankan pendapat saya sebelumnya sehingga Anda semua mengerti apa yang saya maksud ketika saya mengurangi bintang dan saya mencopot permainan Anda. Kalian telah menjadi seperti orang lain, keunikan yang kalian miliki telah hilang. Permainan telah menjadi bodoh dan stres . Dan aku membencinya sekarang. permainan yang bagus. pikiran santai. Diedit: Saya tidak suka nuansa baru dan gambar yang sebelumnya adalah yang terbaik. Juga tantangannya. Versi sebelumnya adalah THE BEST. Ini tidak terlalu buruk tetapi pada perbandingan sebelumnya adalah


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :